Senin, 03 Oktober 2011

Teknik-teknik Jitu Menyontek

Belakangan ini saya kepikiran. Ternyata ujian itu susah banget kalau mau jujur. Belajar seribu satu malam sambil bertapa di Gunung Kidul juga nggak mempan. Untuk lulus ujian kayaknya memang harus nyontek, atau kerjasama sama teman.
*mode kerasukan*
Ini saya ada beberapa cara yang bisa dicoba pas ujian, supaya nanti nilai ujiannya bisa lulus dan dianggap pintar. Caranya mudah kok.

***
Setelah dilihat-lihat, kok pada nggak ngerti apa itu satire ya? Malah pada mencoba trik ini beneran. Jadi daripada saya nyebar cara curang, saya hapus saja. Bikin dosa pula. Toh ente-ente yang ngeprint juga nggak akan mencantumkan URL blog ini kan? :?
So, well. Go get some life, kids. Belajar yang bener. :mrgreen:
Buat para guru yang mau mengetahui gimana muridnya menyontek, mungkin bisa e-mail saya. :) Silakan lihat halaman Profil Diri buat menghubungi.
***
Sekian 10 cara yang saya temukan dalam 1 minggu menjalani Try Out 2 Ujian Nasional yang baru saja selesai. Semoga bermanfaat buat para guru. :P
*lagi gila*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar